LAZIO MENOREHKAN KEMENANGAN DI LAGA PERDANA SERIE-A

 LAZIO MENOREHKAN KEMENANGAN DI LAGA PERDANA SERIE-A

SS Lazio sukses melewati laga pertama mereka di Serie A musim ini dengan meraih kemenangan. Menjamu Bologna di kandang,  Lazio berhasil memperoleh 3 angka dari kemenangan 2-1 mereka melawan Bologna pada Minggu 23 Agustus 215.

Dalam pertandingan tersebut Ricardo Kishna berhasil menorehkan gol pertamanya di Serie-A dan gol lain untuk Lazio didapat dari sang Kapten Lucas Biglia. Sedangkan gol untuk Bologna ditorehkan oleh Matteo Mancosu.

Lazio memulai pertandingan dengan menggunakan formasi 4-3-3 dengan trio Balde Diao Keita, Antonio Candreva dan Ricardo Kishna di depan. Sang lawan menggunakan formasi yang sama (4-3-3) dengan mengandalkan Mattia Destro yang baru mereka datangkan dari AS Roma.


Gol pertama Lazio terjadi pada menit ke-17, diawali oleh aksi Dusan Basta yang menyisir sisi kiri dari Bologna dan mengirimkan umpan ke kotak penalti, dimana umpan tersebut dierima oleh Keita Balde Diao, sayangnya dia dalam posisi yang tidak memungkinkan baginya untuk melakukan tembakan, dia pun mengirimkan bola ke belakang yang langsung disambar oleh Lucas Biglia dengan tendangan kerasnya yang tak dapat dihalau oleh Antonio Mirante, 1-0 untuk Lazio.



Tidak puas dengan satu gol, Lazio menambahkan gol mereka dimenit ke-23. Kali ini proses terjadinya gol diawali dari sisi kanan pertahanan Bologna. Bermula dari Stefan Radu yang tak dikawal dengan baik dan membuatnya bisa memberikan umpan matang ke kotak penalti yang langsung mengarah ke Ricardo Kishna, dengan sedikit mengontrol bola, mantan pemain Ajax Amsterdam ini langsung mengirim bola ke gawang dan sukses menorehkan gol perdananya, 2-0 untuk Lazio.

Sedangkan gol balasan dari Bologna hadir di menit ke-43, berawal dari umpan matang franco Brienza yang langsung mengarah ke Matteo Mancosu yang langsung menaklukan Etrit Berisha dengan tembakan kerasnya, merubah skor menjadi 2-1.

Dibabak ke-2 tidak ada gol yang tercipta meskipun terdapat beberapa peluang yang didapat oleh kedua tim. Seperti peluang yang dihasilkan oleh aksi cantik Antonio Candreva di menit ke-71 yang mampu ditepis Mirante. Dan peluang yang didapat Bologna yang hampir membuat hasil pertandingan menjadi seri namun dapat digagalkan oleh reflek cepat yang dilakukan oleh Berisha, skor akhir pun tak berubah 2-1 untuk kemenangan Lazio.

Susunan pemain :
Lazio: 99-Berisha, 8- Basta, 3-De Vrij, 18- Gentiletti, 26- Radu, 16-Parolo, 20-Biglia (32-Cataldi 51'), 19-Lulic (21-Milinkovic-Savic 61'), 87- Candreva (10- Felipe Anderson 75'), 14-Keita, 88-Kishna.

Bologna: 83-Mirante, 24- Ferrari, 13- Rossettini, 2- Oikonomou, 25- Masina, 90-Crimi (5-Pulgar 46'), 6- Crisetig (21-Diawara 83'), 33- Brighi, 23- Brienza, 18- Acquafresca (10- Destro 75), 11- Mancosu.

0 Response to "LAZIO MENOREHKAN KEMENANGAN DI LAGA PERDANA SERIE-A"

Post a Comment

wdcfawqafwef