Balapan Hebat Andrea Ianone

 Balapan Hebat Andrea Ianone

Mengawali balapan dengan start di barisan terdepan, Andrea Ianone dari tim Pramac racing Ducati menjadi yang terdepan di lap-lap awal. sayangnya Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa berhasil melewatinya di lap ke-tiga, pembalap Italia ini pun bertarung keras selama race.

Andrea Ianone juga mengalami pertempuran sengit dengan rivalnya semasa di moto2, Marc Marquez dan sayangnya dia pun harus takluk dari Marc Marquez. Setelah melewati pertarungan dengan Marquez, pertarungan sengit terjadi antara Ianone dengan Dovizioso hingga akhir race.

Dengan selisih waktu 0.2 detik, Ianone berhasil finish di depan calon rekan setimnya di Ducati Team, Andrea Dovizioso dan ini menjadi hasil terbaik yang didapatkan olehnya.

Andrea Ianone GP Brno 2014
Ianone berkomentar " Saya sangat senang dengan hasil race hari ini. saya memimpin di lap awal! Saya tahu bahwa Jorge, Dani, Vale dan Marc lebih cepat dari saya, tapi saya tak memikirkannya dan hanya fokus pada balapan saya. Saya sangat menikmati awal-awal race. 

Saya mencoba untuk mengikuti dani ketita dia berhasil melewati saya, di Warm Up Season saya bisa menjaga jarak dengannya, tapi di race dia tiga belas detik lebih cepat dari saya dan saya memutuskan untuk tidak terlalu memaksakan diri karna itu tak masuk akal.

"Di bagian ke dua saya dan Dovizioso saling mendahului satu sama lain di beberapa kesempatan, dia mengerem lebih baik dari pada saya. Saya menikmatinya dan senang untuk diri saya sendiri, tim saya dan Ducati. Saya mulai melihat seberkas cahaya untuk masa depan!" candanya.

0 Response to "Balapan Hebat Andrea Ianone"

Post a Comment

wdcfawqafwef