Piala Super Spanyol : Real Madrid Tertahan di Kandang

 Piala Super Spanyol : Real Madrid Tertahan di Kandang

Real  Madrid harus puas dengan hasil seri setelah ditahan imbang oleh Atletico Madrid 1-1 dalam gelaran Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu. Sejatinya, Real Madrid berhasil mengusai pertandingan selam 90 menit. Gol yang mereka ciptakan pun hadir di menit-menit terakhir pertandingan, tepatnya di menit delapan puluh. Namun dua menit berselang Atletico Madrid menghancurkan keunggulan mereka dan pertandingan pun berakhir dengan hasil imbang.

Derby Madrid
Derby Madrid
Pertandingan dibuka oleh gebrakan yang dibuat Real Madrid, tepatnya di menit sebelas Gareth Bale menghentak gawang Atletico Madrid dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalty, namun saying tendangannya masih melebar. Di menit empat belas Atletico Madrid menjawab gertakan yang dibuat Real Madrid melalui tendangan voli Mario Mandzukic, namun gawang Real Madrid masih bisa diselamatkan oleh Iker Casillas. Tidak berhenti di situ, Atletico Madrid kembali mengancam lewat sepakan Sual Niguez setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Sergia Ramos, namun kembali Iker Casillas menjadi penyelamat. Di akhir babak pertama Ronaldo hampir berhasil menciptakan gol, memanfaatkan umpan dari Bale, saying sundulannya masih sedilit melebar.

Di babak ke dua El Real mengambil inisiatif untuk menyerang, kerjasama Bale dan Dani berhasil memberikan ancaman namun mampu diredam Miguel Angel Moya. Real Madrid terus memberikan serangan lewat Carvajal yang melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, Tandukan dari Sergio Ramos dan tendangan Bale di menit 69 yang  kemudian bola reboundnya di sambar oleh Toni Kroos, namun sayangnya usahanya pun masih belum bisa membuahkan hasil.

Sampai akhirnya di menit ke 80 James Rodriguez sukses memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Atletico Madrid, skor pun berubah menjadi 1-0. Namun sayang, keunggulan mereka tidak bisa bertahan hingga akhir pertandingan. Dua menit menjelang pertandingan usai Atletico Madrid mampu membalas lewat gol dari Raul Garcia yang bisa melepaskan diri dari penjagaan. tidak ada gol lagi hingga pertandingan usai dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

0 Response to "Piala Super Spanyol : Real Madrid Tertahan di Kandang"

Post a Comment

wdcfawqafwef